Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Jumat, 14 Agustus 2009

harapan yang terkabul....














Kali ini mestinya aku merasa senang..begitu banyak yang seharusnya aku syukuri api aku selalu merasa selalu kesepian...

Hanya tentang dia..tentang dia seorang yang kuingat...
Ketika kututup mata semua kenangan itu kembali,seperti hidup dan kenyataan seperti sebuah mimpi burukku..
dalam mayaku selalu begitu membuatku menutup diri,,, aku ingin bebas..aku ingin merelakan dia pada yang terbaik tapi selalu saja tak pernah ikhlas...
dia yang pernah kusayang pernah mengecapku sebagai manusia munafik...
Aku tak tahu apakah semua itu benar..kadang aku mengiyakan kadang pula aku mengingkarinya....

aku akan selalu sayang dia..selalu sampai nanti aku mendapat yang terbaik lagi...
Dan ketika semua itu datang padaku aku akan mengucap syukur pada yang berkuasa diseluruh jagat raya ini karena aku masih diberi kesempatan melihat "cinta" lagi.....


 

Tidak ada komentar: