Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Kamis, 20 Mei 2010

ahh . . . lagi-lagi dipahitin

" hey nilova ap kabar??
ud lulus yah,,selamat dah . . .
akhirnya lulus juga u . . .
walaupun gmna juga w ga lupa doain u,, itu juga kadang2 hehehe,,karna u orang yg berkesan dan yang bisa mengubah diri w
gmana jd ga masuk USU kn itu harapan u yg waktu itu u bilang ke w . . . ?? "
( inbox 09 may 2010 )


" mie w udah pindah di cipondoh neh ga tau knpa w sering kirim u massage walaupun ga u balas . . .
neh no hp w 021 93037046 w engen u bs merubah sifat w kaya dulu u ngerubah w walapun hanya sebentar cz hanya u doang yg bs ngertiin w,,,klo ke kresek naik kwk04 yah heheheh . . .
traktir dong kn u ud lulus tinggal kull doang,,mau masuk univ mana u??
ada yg mau w kasih ke u oleh2 buat ngerayain lulus u hehehehhe
tlp w yah w harap u mau."
( inbox  11 may 2010 ) . .


" u sering wall to wall sm yoga yah . ..
ok dah mi manusia punya batas kesabaran mang w masih berharap ke u tp klo klo cm sakit yg w dapat trus w gak bs,,dan u jgn bilang w sombong??ap lg nuduh mantan w ksh gambar yg ga sopan cz w jg ga mau u disakitin org cm gara2 w,,maaf klo w kasar tp yg neh yg w rasain setelah u dan kaka u bilang w org batak yg ga punya sopan santun tuh masih w maafin.
u tau kn w ga bs romantis cz ni w ap adanya dan yg w pngen cma kejujuran aj . . .thx emi w ud blajar dri u yg w dapat adalah mantan adalah musuh . . .sory klo u sakit hati cz w jg"
( inbox 13 may 2010 )

" mang'y u ga knal w yah mie . .???
smpe kpn u sombong sm w dan g a mau nyapa w ???
apa ini yg dinamakan org u sayang walaupun dulu . . .
padahal ud w ksh noHP w dan w add FB u ??"
( inbox 16 may 2010 )  . . .


Serius sumpah gue langsung nangis waktu gue buka inbox mantan gue a.k.a setengah mantan gue . Dia masih kirim pesan buat mantannya yang secara kasarnya udah benci bgt ama setengah mantan gue. Astaga gue seperti disambar petir waktu gue baca satu persatu pesan tersebut. Bener - bener nusuk hati gue banget. Segitukah dia mengharapkan hubungan dia membaik dengan mantannya ??
Lalu gue dianggap apa ??
Sampah ?
Orang aneh yang masih aja nongol dihadapan dia ?
Cewek ganjen yang masih ngejar-ngejar dia ?

Katanya kita berdua " BREAK " atau bahasa halusnya kita pisah sementara karena setengah mantan gue itu mau fokus sama karirnya . Nyatanya ??? Ahhh . . . benar benar bikin nyesek !!!
Aku sudah muak ! Aku benci ! Aku ilang feeling ! 
Semuanya sudah jelas . . .
Aku benci membenci orang tapi aku juga punya perasaan !!
Aku benci DIA !!!

Lagi - lagi harus ngalamin seperti ini 
Lagi - lagi harus ketemu masalah yang kayak gini . . .
Hati gue paling ga kuat buat urusan ini . .
Memang susah mengerti seberapa orang yang kita sayangi menyayangi kita juga . .  


1 komentar:

siroel mengatakan...

SABAR YAH... TTP SEMANGAT!!!