Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Jumat, 25 Juni 2010

Ehhhhmmm . . ..


Aku tertawa lega melihat dia sekarang menjadi lebih baik. Aku ingat dulu selang dua bulan yang lalu kami berdua sama-sama kacau baik emosi ataupun kehidupan nyata. Aku sekarang lebih bijak setidaknya aku tidak menyusahkan dirinya lagi, berpikir lebih menyenangkan bila seperti ini tanpa beban dan tanpa ikatan yang bisa saja membuatku menjadi seperti orang kerasukan. Yang kuingat ketika kami menjalin hubungan aku selalu memaksa dirinya menjadi apa yang kumau dan apa yang aku inginkan jika tidak aku akan ngambek hasi-habisan. Aku bangga dengan diriku sendiri ketika aku berani melapsnya, melapskan orang yang aku jadikan tumpuan rasa sakitku pada seseorang yang telah menusuk batinku. Ketika semuanya menjadi seperti ini bukanlah sesuatu yang harus ditangisi dan aku senang aku bisa mengerti situasi ini sekarang. Aku lebih fokus pada apa yang sebenarnya menjadi masalah bagiku.

Tak banyak yang bisa kuceritakan tentang dia. Dia sampai saat ini dihatiku. Dia yang menjadi peganganku selama setengah tahun terakhir ini. Biarpun dia yang kupegang selam ini tak lekas menjadikan ego kami musnah. Aku tetap menjadi aku yang seorang posesif sedangkan dirinya tetap dengan dia yang selalu santai dan sedikit emosinya. Semua ini pasti runtuh

Tidak ada komentar: