Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Selasa, 28 September 2010

Aku menangis untuk kesekian kalinya


Diijinkan hanya untuk menjadi temannya. Diijinkan hanya sebatas itu. Tidak lebih dan tidak bisa lebih sedikit. Kadang hati ini marah kepadanya. Tentang semuanya. Tapi rasanya cukup kekanak-kanakan bila aku marah
Pantaskah aku marah ??
Kenapa semua begitu sulit jika itu terasa mudah??

Memang dibiarkan hati ini terbentuk menjadi hati yang terbelah dua
Salahkah aku masih disini ?
Bila semuanya mempertanyakannya ?
Aku punya hanya tertawa
Hanya sekedar menutup rasa sakitku
Aku ini apa sayang jika bukan sayangmu lagi ?
Apakah aku harus selalu menjadi hantu disampingmu ?
Memanggilmu dikala aku tak bisa sendiri
Dan kamu pun tak menolaknya
Aku ingin membenci sebenci yang aku rasa mampu kulakukan.
Tapi kupikir keesokkan harinya
Aku pasti memanggilmu lagi. Dan itu benar-benar membuatku frustasi. Kemana aku harus bertanya ?. Egoiskah bila aku mempertanyakannya ?. Aku hanya ingin seperti yang lain. Aku akan bilang sendiri karena memang aku sedang sendiri. Dan aku bilang bersama ketika aku memang sedang bersama seseorang. Salahkah itu ??. Dan sayangnya aku takkan pernah berani mempertanyakannya ?
Kadang kupikir dia menganggapku sebuah lelucon. Lelucon menyenagkan pengisi waktu senggang. Dan parahnya aku tak bisa marah . . .
IRONIS !!

1 komentar:

non inge mengatakan...

nggak tau musti komentar apa...
mungkin hanya dengan coba menerima semua dan meyakini bahwa pasti ada hal yang lebih baik yang direncanakan Tuhan dengan tak mengijinkan apa yang dikehendaki menjadi kenyataan

*katanya bingung koq ternyata komentarku lumayan panjang yah huft, maap*

keep smile dear ^^