Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Rabu, 21 Desember 2011

my blue :(

Aku berjalan dalam mimpiku yang samar-samar. Menelusuri jalan setapak yang begitu panjang tanpa ujung. Aku tergoda untuk mencobanya. Tapi yang terjadi aku tersesat. Menjadikanku hilang tujuan. AKu mengira-ngira, berusaha mengingat jalan mana yang baru kejalani. Tapi semakin aku mencoba mengingat aku semakin tersesat. Hatiku ciut, seciut kepribadianku

Aku ingin salju tahun ini turun. Semakin mendinginkan hatiku yang sudah membeku terlalu lama.
Aku merindukan my BLUE :)

Aku tak mengerti kenapa kalian berpisah, lalu kau memilih aku.Yang aku tahu kau terlihat begitu denganku. Kau yang mengajariku banyak hal dikala aku abu-abu. Tanpa sekeping rasa apapun. Kau yangmembuatku tersenyum kembali walau kadang itu kupaksakan tapi kau yang menjagaku saat itu.

Tidak ada komentar: