Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Sabtu, 19 Oktober 2013

Berbagi rahasia denganmu :)

Aku berbagi rahasia dengan pria ini. Pria yang tak kuduga bisa muncul dalam kehidupanku. Mungkin sedikit terlalu cepat hubungan kami. Tapi aku bisa apa jika ini memang sudah jalannya :)

Aku berbagi mimpi dengannya. Berbagi keluh kesahku, berbagi hari-hariku dengannya. Menemaniku dikala semua terasa sepi untukku
Dia 
Satu-satunya pria yang membuatku membuka rahasiaku selama satu tahun ini aku pendam. Dia yang menjadikan rahasiaku bukan sesuatu hal yang menakutkan untuk kujalani. Bagaimana pun rahasia ini kubagi tanpa bisa kuprediksi dengan sepele. Apa yang kurahasiakan bukan hal patut untukdiperbincangkan dengan leluasa, 
Dia
Pria yang membuatku lagi-lagi harus kumulai lagi dari awal. Tapi sekarang terasa ringan untukku disaat ini. Karena dengan dialah aku menceritakan apa yang mengganjal dihatiku. Tak tahu aku betapa berterima-kasihnya diriku pernah mengenalnya. Mendengarkan cerita piluku hingga pagi menjelang. Membiarkan dirinya ikut merasakan apa yang aku rasa terasa berat untuk aku pikul sendirian. Dengan sederhana membuat hal tersebut terasa sederhana. Tanpa banyak kompromi, mempermudah segalanya yang terasa membingungkan dikepalaku. 
Ahhh... aku benar-benar beruntung menemukan pria ini. Setidaknya dari sekian banyak orang yang ada dalam kehidupanku ada satu yang tersisa untuk kubuat mengerti tentang masalahku yang pelik ini.



Tidak ada komentar: