Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Jumat, 23 April 2010

Masa transisi



Satu kata
PERUBAHAN 
Dimana semua seperti dirombak habis-habisan
Dari kepribadian sampai jiwa mungkin
Saya benci mengalaminya
Tapi ini semua bakal terjadi
Pasti dan harus
Agar semua bisa semakin lebih baik dan menjadi lebih baik lagi

Terkadang saya benci melihat hal-hal yang telah saya lakukan
Ternyata adalah awal dari kebodohan saya
Dan berujung dengan masalah baru
Itu membuat saya sensitif

Terkadang pula saya berpikir sebenarnya apa sih mau saya ??
Keinginan saya yang benar-benar kemauan saya ??
Jika orang yang bertanya pada saya apa hal terbesar yang ingin kamu capai ??

Saya akan memulai dengan keningan berkerut , berpikir sejenak ** mungkin agak lama**
Kemudian menjawab dengan singkat " Tidak Tahu"
Mungkin saya bodoh
Mungkin saya orang dangkal
Atau saya terlalu takut jika bermimpi ingin menjadi apa saya kelak

Saya cuma ingin menjadi orang yang simple dengan kehidupan yang biasa-biasa saja
Tidak terlalu mencolok
Saya ingin menjadi seperti yang saya mampu
Kadang saya juga pernah bermimpi ingin seperti ini ,ingin seperti itu
Tapi yang terjadi malah cuma khayalan saja
Dan ini membuat saya malas bermimpi kembali

Hampir seminggu ini saya sibuk
Sibuk dengan MASA TRANSISI saya yang semaksimal mungkin
Ini mungkin bukan pilihan yang terbaik yang saya dapat
Tapi setidaknya ini  pilihan yang tepat yang saya mampu

Seenggaknya ini jalan menuju tempat yang terbaik
Hanya berdoa semoga masalah demi masalah yang saya buat kemarin
Bisa saya lewati dengan baik

Amin . . .

23 April 2010 

3 komentar:

Unknown mengatakan...

amiiin..smangat tira...

faiza mengatakan...

hu'um..sulit memang..
yah,,itulah proses..

good luck tira,,

Unknown mengatakan...

iya \emang sulit makanya jadi rada drop :(, thx ya :)