Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Kamis, 15 April 2010

Serba Salah

Harusnya dia yang terlebih dahulu yang mendapatkannya
Tapi malah aku yang dapat . .
Aku harus bagaimana ?
Aku jadi bingung sendiri
Disatu sisi aku benar-benar membutuhkan hal tersebut
Tapi disisi lain dia sama butuhnya denganku
Aku ingin menangis
Aku ingin menghiburnya
Tapi aku malu

Kenapa jadi begini ?
Seegois itukah aku ?

Aku ingin menjaga perasaannya
Tapi lagi-lagi aku takut meluapkan expresi dari emosiku

Aku begitu bodoh
Sungguh ini menyakitkan
Lebih sakit ketika terjatuh dari sepeda

Kupikir ini memang bukan salahku
Anugerah ini datangnya dari Tuhan
Dia yang memberikannya untukku
Lalu kenapa aku harus menolak ?

Sungguh aku ingin menemukan jawaban yang dapat menenangkan pikiran dan juga hati kecilku
Aku ingin buat dia tersenyum . . .
Baru kemarin kami merayakann hari jadi kami
Belum saja seminggu lewat kurasa

Ini menguras nuraniku
Jujur aku ingin berbagi bila itu bisa
Tapi dia pasti marah padaku ?
Bila aku berbuat konyol lagi

Dia pasti menasehatiku dengan segala kata-kata yang menusuk-nusuk batinku

Dia sama lelahnya denganku
Dia sama menderitanya sepertiku
Dia sama menginginkannya melebihi aku

Aku benci pergumulan
Sungguh menyiksa
Ketika aku dalam pergumulan yang kulakukan hanya menangis
Merenung kemudian jatuh sakit

Tapi kali ini aku tidak mau begitu
Sudah ada orang bersamaku selama setengah tahun ini

Menemaniku dalam bentuk konkrit

Aku ingin selalu begini

Aku benci dalam sunyi

Aku ingin mengubah semua pandanganku selama ini

Maafkan aku Tuhan karena menjadi buruk di tahun-tahun sebelumnya
Maafkan aku Sang Khalik karena aku sering menjadi egois dengan pemikiranku sendiri sebagai panutanku
Bukan selalu meminta saran dari- Mu
Maafkan aku Tuhan karena selalu jarang berdoa kepada- MU
Selalu malas bertanya kepada- Mu
Tentang apa yang baik untukku
Dan apa yang buruk yang akan menimpaku

Aku tahu hingga detik ini aku masih berbuat hal yang melanggar aturan- Mu
Karena aku adalah manusia dengan segala sifat dasar daripada manusia lainnya

Bimbing aku Tuhan untuk selalu bertambah lebih baik lagi untuk kedepannya

Jadikan aku selalu menjadi berkat -Mu
Amin

Jakarta,15April2010

2 komentar:

Unknown mengatakan...

amiiin...smangat ya...

Unknown mengatakan...

iya harus bisa lebih semngat dari kemrin :),thx ya :)