Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Selasa, 02 November 2010

Jadi apa ?



Mau menjadi kupu-kupu ingin bisa terbang kemana pun yang aku mau dan aku inginkan. Ingin bisa cantik walaupun kadang disakiti
Ingin bisa lewati semua sisa hidupku menjadi yang lebih baik. Melupakan semua yang menyakitiku
Aku ingin semua hilang tanpa pernah aku sadari aku pernah menangis untuk dia. Aku bahagia dengan yang terjadi padaku sekarang tapi aku kecewa semua yang aku inginkan tidak bisa terwujud
Aku hanya ingin minta kesabaran yang lebih daripada sekarang hingga aku sanggup tersenyum disamping semua masalah yang berada dihadapnku sekarang sambil bergumam

‘aku takkan kalah hanya dengan masalah sekecil ini’ ^_^

3 komentar:

non inge mengatakan...

semangaaat ^^
pasti bisa, keep smile ^^

Unknown mengatakan...

ttp sabar n semangat yah...:)

Unknown mengatakan...

iya makasih ya :)