Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Jumat, 12 November 2010

Just say :)



Mungkin saja bukan? tak ada salahnya bermimpi meski kutahu waktuku takkan lama lagi. Segala keindahan ini, semua cinta dan kerinduan ini akan pergi. Karena itulah jangan kau tanyakan. Mengapa setiap saat aku ingin dekat denganmu, aku ingin memberikan apa yang aku bisa berikan sebelum semua yang ada padaku habis tak bersisa. Aku tak ingin waktuku yang singkat ini berlalu tanpa guna, paling tidak aku telah meninggalkan cerita bahagia antara dirimu dan dunia.

Aku hanya ingin berbagi, sebab setelah ini mungkin takkan kau lihat lagi wajahku tersenyum padamu. Takkan lagi ada pesan-pesan penuh do'aku ketika engkau membuka mata dari pejammu di malam yang lain. Telah kubangun mimpi di langit agar engkau tetap tinggal, semoga harapanku menjadi nyata dalam genggamanmu.

Tidak ada komentar: