Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Kamis, 29 November 2012

My daily with Nuel :D

Setelah fix menjalani hubungan masalah utama masih tetap 'jarak'. Kadang capek deh mesti pilah-pilah waktu. Misalkan untuk nunggu pulang kerja aja pulang jam 6 sore, di Indonesia sudah jam 11 malem. Mending kalau bisa langsung BBM.  kalau dia masih otw saya mesti nunggu lagi. Belom tetek bengeknya misalnya dia mesti mandi dulu, makan dulu, ganti pakaian dulu. Arghhh.. waktu membuat saya frustasi :D. 


Dia. Orang ini membuat hidup saya tenang akhir-akhir ini. Seolah-olah saya tidak butuh apa-apa lagi. Melengkapi saya, mengisi saya. Tapi dia juga yang membuat fokus saya lurus, nggak bisa kemana-mana. Lurus ke dia, maksudnya. Hehehe.


Tak mau bermimpi terlalu jauh, tapi hati kayanya udah kejauhan nih bermimpinya. Seandainya hubungan ini engga berhasil seperti yang kemarin. Setidaknya saya pernah bermimpi bersama dia, berbagi cerita negara kami masing-masing. Menyamakan misi dan keinginan kami walaupun ternyata tidak sejalan. Hidup bukannya memang harus selalu mencoba, ketika hidupmu berjalan tidak berhasil dan kau jatuh. Kamu masih bisa bangkit berdiri dan mengulang lagi untuk mengejar mimpi. Selalu begitu dan memang begitu. Tak pernah seperti yang lainnya.

Jadi kutuliskan dirimu dalam hidupku. Kutuliskan untuk sekedar mengingatkan ketika aku bersamamu tanpa pernah berhadapan denganmu. Berbagi cerita, sesekali bertengkar ringan. Mendengarkan keluh kesahmu dengan hari-harimu disana dan begitupun aku sebaliknya
 Mari menjalani :D 

Tidak ada komentar: