Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Jumat, 05 April 2013

Bimbang lagi deh

"Kapan kamu bisa sayang sama aku?"

Itu pertanyaan yang muncul dari pacar terbaruku :) well sekarang aku sudah berganti pacar, tidak lagi dengan 'Nuel'. Ternyata seperti yang kuprediksikan, aku akan meninggalkannya. Bukan karena aku tidak sayang padanya tapi lebih kepada aku harus berpikir logis. Tentang semua yang menghalangi dan lago-lagi aku gagal mempertahankan seseorang disamping.

Oke balik ke pertanyaan yang diberikan oleh pacar baruku. Waktu diberi pertanyaan seperti itu aku langsung bingung, bingung karena aku benar-benar ga bisa jawab. Mana mungkin aku bisa memprediksikan hal tersebut? Aku bukan cenayang . .ku jawab sekenanya saja. "Biarkan waktu yang menjawab". Dan dia cuma menghela nafas panjang.

Tidak ada komentar: