Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Rabu, 10 April 2013

Masalaluku

Hatiku masih terasa sesak oleh kehadirannya dalam semua angan-anganku. Sesedih ini aku melepasnya, sekuat ini pula aku menjalaninya tanpanya. Bagaimana kabar dirinya aku pun tak tahu. Aku benci pernah membuat pilihan seperti ini. Atau aku harus menyebutnya 'penyesalan". Ahhh...lagi-lagi ungkapan 'penyesalan selalu datang belakangan'. Aku merindukannya sebesar aku membodohi diriku sendiri. 

Pria itu yang menenangkan diriku dikala aku merasa terlampau jauh tersesat dalam kesedihanku. Pria ini menggenggam tanganku walaupun dia sendiri berada jauh disana. Menyapaku dengan sederhana tanpa banyak kata-kata berlebihan. Yaa..aku benci kata-kata cinta yang berlebihan. Dan aku ternyata sudah menjadi masalalunya. Tak perlulah aku memaksa dirimu untuk hidup didunia nyataku

Tidak ada komentar: