Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Minggu, 21 April 2013

Life After you :D

Perasaannya masih campur aduk antara nyesel sama lega. ini bukan keputusan gue secara normal gue rasa tapi ini juga keputusan yang buruk. Terkadang, adakalanya gue ragu banget sama hubungan gue sama dia. Bukan karena dia engga baik atau gimana-gimana. Malah dia lebih dari baik gue rasa. Cuma ada beberapa hal yang nyangkut dihati gue. Tentang dia yang jauh juga salah satu point pentingnya, walaupun beberapa kali dia coba yakinin gue tapi gue masih aja ngeraguin dia. Kesannya kok kayak gue ga bersyukur banget ya. Tapi tentang maju kedepan hidup bersama sampai maut memisahkan kan bukan persoalan sepele. Kalau gue macam artis yang mudah banget putus sana-sini sih ga masalah. Gue berasal dari keluarga kolot. Hidup, menikah dan tiada itu untuk sekali, ga ada tuh yang namanya kawin-cerai atau mati-reinkarnasi. Jadi wajar donk kalau gue selektif. Tapi kesannya jadi ngasih harapan palsu ya sama dia.

Hey kamu
Malaikatku yang tak pernah aku temui secara nyata
Hey kamu
Malaikatku yang mengikatku dengan semua janjinya
Llau kemudian kuhancurkan secara perlahan

Maafkan aku karena menjadi orang yang tidak peka dengan kekecewaanmu. Terlalu sibuk dengan duniaku hingga aku tak sadar aku telah menyakitimu. Semoga kamu baik-baik saja ya disana :)

Tidak ada komentar: