Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Senin, 08 Maret 2010

Aku berterimaksih untuk kamu


Terimakasih yaa...
Untuk selalu ada saat kubutuhkan...

Terimakasih...
Untuk tidak mempertanyakan apa yang ingin kulakukan saat aku sedang tak ingin membaginya...

Terimakasih...
Untuk menerimaku tanpa syarat...

Terimakasih...
Untuk selalu membuatku merasa dirumahku sendiri...

Terimakasih...
Untuk kehangatan yang kau beri tanpa sadar...

Terimakasih...
Untuk senyum & canda yang kau beri saat aku sedang ingin jadi jahat


Aku tak pernah bisa membencimu, untuk apa yang telah maupun yang belum kau lakukan padaku...

Kamu adalah kamu dengan segala pemikiranmu
Kamu adalah kamu dengan egois kamu ,kesabaran kamu . . .




Kamu adalah kamu yang selalu berbagi cerita denganku ditengah malam dengan telepon seluler yang selalu online sampai jam 2 pagi. . 


Kamu adalah kamu yang tak jemu menasehatiku saat aku sedikit menjadi seperti anak kecil yang susah diatur. . 


Dan kamu adalah kamu yang aku benci karena kamu seorang perokok aktif ,hal yang paling aku benci. . 

Kamu adalah kamu dengan segala kelebihan dan kekurangan kamu. . 
Kamu adalah kamu yang tanpa kamu sadari memberi aku motivasi untukku agar tetap hidup dalam Tuhan . .


Kamu adalah kamu
Dan aku adalah aku yang tanpa sengaja bertemu dalam dunia maya dan sekarang menjalani hubungan denganku yang berjalan hampir 7 bulan ini . . .


Kamu yang tak pernah lelah berbagi rasa denganku


Kamu dengan kamu yang sama egois dan keras kepalanya dengan aku. . 


Berikut ucapan terimakasihku untuk kamu 
Nikmati hidup dengan baik yaa kamu :)


TDP _08 Maret2010_

1 komentar:

Raynaldo mengatakan...

aduh kamu melow sekali