Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Senin, 01 Maret 2010

Berjuang sekali lagi


I need you like water
Like breath, like rain
I need you like mercy
From heaven's gate




-----------------------------



aku harus apa dan bagaimana..
aku sudah lelah dengan menegakkan tongkatku ini
aku sudah lelah dengan menegakkan kepala ini
aku sudah lelah dengan beban perih tubuhku ini



Mataku sembab tapi dia masih terdiam
terhenyak dengan moment ini


Sejujurnya aku juga ingin menutup hati ini
tapi masih belum sanggup masih ingin berpikir lagi
masih ingin disana lagi


aku tahu hatimu baik
namun tidak baik terhadapku
Ini kenyataan sayang
Sungguh
Aku tidak bohong . . .
Lepas dari keras kepalamu sejujurnya kamu itu yang terindah

aku berkata.. aku tak suka disakiti..
aku berkata.. aku tak suka dinodai..
aku berkata.. aku tak suka dibohongi..
sangat jujur aku berkata.. aku tak suka diracuni..


Mengenalmu


Seperti takdir...
Dalam dunia maya..
Sampai sekarang aku belum bisa menelaah lebih konkrit

Haruskah aku menghilangkan ingatanku ini
agar aku berhenti menjadi gelisah ???

Biarkan aku memeluknya sekali lagi dengan semua masalah yang terus menghantuiku . . .
Mungkin kali ini aku tidak sanggup

Tidak ada komentar: