Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Sabtu, 06 Maret 2010

Untuk kesekian kalinya

Yup untuk kesekian kalinya aku harus mengalah
mengalah pada dasarnya kadang cukup menyakitkan dibandingkan menyerah . .
Biarpun kata mengalah demi orang yang kita sayangi

Tapi ini harus dilakukan agar semua terasa baik-baik saja . .
Menyerah bila kita sudah tak sanggup untuk melakukan apa yang masih sanggup kita lakukan
Aku tidak menyerah dan aku harus mengalah
Mungkin ini keputusanku yang paling bisa kutelaah dengan rasionalku secara sadar


Minggu-minggu aku merasa mengalami 2 emosi
antara bad end better
Sometimes dunia merasa enteng dalam genggamanku kemudian dunia kemudian kembali membuatku terguncang
Aku merasa tak tentu . . .
Tapi kukira ini tak bodoh selama aku masih bisa bertahan kurasa ini baik-baik

Ooohh . . . i hope . . . .

"kau adalah darahku,
kau adalah jantungku,
kau adalah hidupku..
lengkapi diriku..
oh sayangku, kau begitu.. SEMPURNA.."


Semoga kata-kata ini bukan bualan biasa . . .^_^

Tidak ada komentar: