Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Sabtu, 27 Maret 2010

Novel yang patut dibaca :)

Infamous : Silvia Arnie

Kemarin waktu di toko buku ga sengaja liat novel ini , sebenernya sih aku udah tahu novel ini karena tempo hari sang penulis sempet tag kuis novelnya ke facebook aku ( baru nyadar ada penulis novel berbakat di facebook aku ...) , satu kata novelnya lumayan bagus , jadi buat penggila novel, novel  ini wajib deh di koleksi karena  ceritanya ga ribet-ribet amat trus yang paling aku suka cara bahasa penulisannya bagus ( tiap english writingnya pas bgt, jujur setiap aku liat novel lokal yang pertama kulihat adalah cara bahasa cerita sang penulis. So menurutku buku ini lumayan keren , bukan 'lumayan keren' deh tapi  KEREN JUGA  . .) 
Pokoknya wajib di baca ,hehehee...

Tidak ada komentar: