Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Senin, 01 Maret 2010

Kecewa buat kamu

Jangan salahkan saya jika semua hubungan ini jadi menyedihkan . . ooohh. ..saya merasa gundah
Menjadi orang yang "Pengertian" itu teramat sulit bagi saya entahlah mungkin ini bukan salah satu sifat saya yang paling mendasar

Saya juga sudah bilang padanya bahwa saya adalah orang melankolis ,sensitif dan Moody
tidakkah juga ia mengerti 3 kata-kata itu baik-baik . . .

Ia sungguh egois dengan segala sifat arogan kelakiannya . .
Aku muak . . .Aku benci . .
dan konyolnya aku ternyata lelah dengan adegan drama ini. 
Saya mencari cinta dalam hatinya bagai mencari jarum dalam jerami
Begitu sukar dan melelahkan
terlalu banyak pertanyaan yang menggoda saya untuk mengakhirinya

Dan pada akhirnya saya menyerah

Tolong beri saya alsan kenapa dia terlalu jauh untuk saya gapai
mengapa ia disana dan saya disini
Seakan tak bisa dipertemukan oleh waktu

Tidak ada komentar: