Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Minggu, 23 Oktober 2011

Aku ini Moody dan Rumit :(

Cintaku akan selalu bersamamu ketika aku tak berada disisimu. Mungkin ini hal teregois yang pernah aku buat. Melepasmu karena ketakutanku yang tak beralasan. Kamu pun berpikir demikian, mengatakan semua dalam sekitar tak perlu dipikirkan terlalu keras. Semua akan berlalu seiring kita berjalan.

Aku ini moody sayang..
Kadang aku gembira tapi sedetik kemudian aku bisa menangis tanpa alasan.
Aku ini sensitif cinta..
Bisa marah namun cepat memaafkan.
Klise kamu bilang diriku ini.
Aku maklum
Aku mengerti
Dan aku pun paham maksud dirimu itu
Hanya aku yang benar-benar dangkal
Aku mencemaskan hal-hal sederhana yang basi
Terlalu dibuat-buat
Tapi itulah aku
Dan aku hanya bisa meminta maaf seiring perasaan bersalahku kepadamu

Tidak ada komentar: