Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Selasa, 25 Oktober 2011

Aku menanti

Kamu disana jauh banget aku bimbang tersenyum padamu..
Aku ini terlalu pengecut, pengecut tingkat Dewa
Konsekuesinya terlalu mendalam
Hidup ini ada fasenya
Fase bukan cuma punya kempompong dengan kupu-kupunya yang cantik itu.
Aku tak mau sandiwara lagi
Berusaha tersenyum
Aku hanya mau jadi aku, bukan dengan pemikiran lagi
Aku baik-baik saja,kenapa bingung ?
Seharusnya kamu sudah tahu dimana mencariku jika aku tidak lagi ada di sana.
Aku disini dan akan selalu disini untuk kamu.

Aku percaya selalu percaya selalu ada akhir yang indah ketika menangis
Walaupun menangis itu karena kesalahan yang kita buat sendiri

Tak banyak yang bisa aku sampaikan pada mu
Hanya kata maaf..
Maaf jika kesempatan itu sudah habis.

Aku telah menutup hati, mungkin untuk waktu yang cukup lama
Aku ingin suatu hari kelak aku akan bertemu dengan seseorang yang membuat aku tersenyum kembali.
Senyum yang dari lubuk hatiku.
Senyum paling manis bukan dari pelarianku dari rasa sakitku pada masalaluku.
Dan akan kuberikan kepada seseorang yang benar-benar memahamiku
Mengerti aku
Menggenggam tanganku dengan kuat agar aku tak terjatuh kembali.

Aku tak pernah berhenti percaya dengan kalimatku
Selalu ada seseorang yang berarti untuk seseorang yang lain bukan?
Dan hal itu memang bukan mustahil
Hanya waktu yang kupinta, sedikit lebih banyak
Karena aku tahu aku tak bisa begini sepanjang aku bernafas

Selalu ada Pelangi ketika Hujan berhenti . .
Hanya ketika kau benar-benar sabar menantinya :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

antep mass bro