Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Senin, 31 Oktober 2011

November Rain = November Rainbow

Status dalam facebook kali ini kutuliskan dengan kata-kata " November Rain=November Rainbow"
Ya. . kali ini aku sudah ada pelangi dihatiku
Mencerahkan hari-hariku bak pelangi saat hujan sempat mengerayangi hatiku 
Aku tak pernah senyaman ini dengan seseorang
Dia yang menemaniku saat luka meradang didalam hatiku



Segelintir orang masih mencibirku karena dirinya
Ada beberapa orang pesimis dengan hubunganku dengannya bisa bertahan lama
Tapi bukan hidup namanya kalau tidak ada masalah
Akan selalu saja orang yang iri dan tak rela
Aku bersyukur dia optimis 
Menjagaku dengan kuat


Aku hanya tak mau dikecewakan lagi, diberi mimpi lalu dihempaskan jatuh kebawah.
Perih dan sakit menyelimutiku, kegagalan demi kegagalan 
Tapi denganmu aku berani bermimpi kembali

Kecewa hanyalah masalah perasaan
Tapi keyakinan akan mendapatkan lebih baik lagi
Adalah impian yang harus diraih
Ditangannya kusematkan hatiku yang sedang tidak utuh
Tapi kepercayaannya mengubah pandanganku

Kamu takkan mengerti apa yang kurasakan
Tapi kamu selalu mencoba memahami keadaan yang kurasakan
Dan kurasa itu sudah cukup untuk menjagamu juga
Seperti air mengalir aku mencoba menyelami kehidupanmu pula
Jika dirimu kau bila tak sempurna
Tapi bagiku itu sudah sewajarnya
Bukan memang manusia tiada yang sempurna


Jagalah hatiku ini seperti aku juga mencoba menjaga hatimu
Kau takkan mengerti dunia seperti apa nanti
Tapi ketika kau punya harapan niscaya dunia dapat kau taklukkan 



Teruslah disampingku ketika semua membenci kita selalu bersama saat ini
Buktikanlah kita bisa bertahan menghadapi cemoohan mereka . .

Untuk "Mr.ST :)"

2 komentar:

Yosh sinaga mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
imansaepurohman mengatakan...

hmmm......