Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Jumat, 08 Oktober 2010

Aku Bahagia :)

Sumpah aku senang hari ini, bukan karena hari ini aku berulang tahun atau semacam dikasih suprise. Tapi karena aku dikasih Tuhan untuk berkurangnya satu masalahku. Aku rindu mukaku yang tersenyum. Aku rindu diriku tanpa beban. Aku lelah berpikir kapan semua ini berakhir tapi akhirnya sedikit demi sedikit masalahku mulai perlahan berkurang walaupun belum sempurna tapi aku yakin setiap detik pengurangan masalahku adalah hal terbaik yang diberikan Tuhan kepadaku. Tak peduli sebesar hebatnya rasa sakitku pada masalahku  tapi akhirnya Sang Pencipta yang mendampingiku dari masa tersakit hingga masa pengurangan ini tercipta untukku. Aku sungguh bahagia :)

2 komentar:

non inge mengatakan...

keep smile dear ^^

Unknown mengatakan...

thx ya :)