Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Jumat, 08 Oktober 2010

Pilihan

Life is like a roller coaster
Up and down.
It happens so fast, just like a blink.
And here we are.
Again.
It's a nice chapter, really.

Kita lagi-lagi jatuh, dan terkapar di bawah. Lagi-lagi menangis, dan batin berteriak. Lagi-lagi butuh uluran tangan seseorang yang perduli. Lagi-lagi butuh pelukan hangat dari keluarga dan sahabat. Dan lagi-lagi, mereka tidak ada di sana saat kita menengadah.

Hidup bukan seperti cerita dongeng picisan yang selalu berakhir bahagia. Hidup adalah pilihan, dimana semua keputusan ada di tangan kita. Kita adalah pahlawan dalam cerita kita sendiri. Kita tidak perlu menjadi sempurna, karena para superhero itu pun manusia. Mereka punya masalahnya dan deritanya sendiri. Tapi cuma kita yang bisa memutuskan menang atau kalah dalam setiap bab kehidupan yang kita jalani.

Well, ketika cobaan itu datang, artinya kita sedang dalam masa pembelajaran. Lagi. Semuanya pasti akan selesai pada waktunya. Tapi pada saat keluar dari masalah itu, hanya kita yang bisa menentukan apakah kita akan jadi manusia yang lebih kuat atau lebih manja. People say, what's not killing you, makes you stronger. Should be.

Jadi saya sendiri berada di masa-masa pembelajaran ini. I enjoy every bit of pain, kinda addicted to it. Ini bukan waktunya untuk menghukum diri, tapi untuk instropeksi diri. Next time, we'll do it better. Don't ever give up. If you having a hard time to get pass this, just laugh... Fake it, untill you meant it.

Life is like a roller coaster.Up and down.It happens so fast, just like a blink.And here we are. Again.It's a nice chapter, really.

Life is a choice. You choose :)

Tidak ada komentar: