Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Sabtu, 30 Oktober 2010

Nempel terus sama Mantan !

Kisah cinta kita sama mantan emang udah masa lalu. Tapi, anehnya sampe sekarang kita masih belom bisa lepas dari dia.. Yaa mungkin karena emang udah kebiasaan juga kali yaa?? Bukan berarti pengen balik juga siihh....cuma emang uda biasa aja untuk selalu care sama dia... Naahhhh... ada yang aneh gak sih sama hubungan yang kaya begini niihhh?? Simak dehh yang berikut ini....



Nempel itu asyik!!
hmm sbenernya sih gak aneh yaa.. Apalagi kalo emang kita putus secara baik-baik. Dan emang justru banyak keuntungan juga kalo kita bisa berteman dengannya, misalnya:
  • bisa curhat sampe PUASSSS... Mantan kan tau banged tuh gimana cara nenangin kita, jadi pastinya kita bakal berasa nyaman banged kalo cerita sama dia.
  • punya "pelindung"... meskipun udah putus, kadang sikap mantan yang melindungi kita saat jalan bareng masih tersisa tuh!
  • bisa dapet bocoran tentang sifat-sifat cowok yang selama ini belum kita ketahui. Lumayan juga tuh buat modal cari gebetan baruu! hehe :p
  • Nambah sobat... Berhubung kita dan mantan sudah kenal keburukan dan kebaikan masing-masing, jadi dalam berteman pun ga perlu JAIM... seruuu siihh jadinyaa... :)
Siap-siap

RESIKO
nyaaaaa................
Kalo emang ternyata asik, tapi kenapa banyak yang protes yaaa?? Karena mungkin hubungan ini punya resiko yang cukup mengganggu... Hubungan yang menyenangkan menurut kita ini, belum tentu menyenangkan bagi orang lain di sekitar kita.... Beberapa kasus yang akan menimpa kita, antara lain :
  • BETE.. susah dapet pacar baruu! kalo kita cewe, cowok biasanya males 'deketin' cewe yang udah ada "buntutnya"...
  • buat yang udah jadian lagi, JANGAN HERAN KALO PACAR BARU SERING BETE. Bagaimana pun dia pasti gak mau tersaingi sama masa lalu kita....
  • bisa jadi kita dapet musuh baru, yaitu pacarnya si mantan... Dia pasti gak rela donk, pacarnya diutak-atik sama kita...
  • terjebak cerita masa lalu. Semakin sering kita ketemu mantan, mungkin saja kita bakal makin sensitif mengingat kenangan bareng dia, yang baik atau buruk. Keadaan itu kadang membawa kita balik ke masa awal putus.
Belum siap menghadapi semua resiko di atasssss ???
Itu artinya kita mesti jaga jarak sama mantan kita,,, Bukan berarti berhenti berkomunikasi juga siihhh.... Tapi kita perlu pintar-pintar mengatur hati dan perhatian kita terhadap mantan, supaya gak kebablasan, apalagi kalo udha ada orang lain yang menggantikan posisinya.

2 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan...

sama mantan biasanya berakhir sebagai teman, dan itupun tak lebih dekat dibanding teman2 lain... >.<

Tiraida Dumasi mengatakan...

>.<