Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Sabtu, 06 Februari 2010

BERHENTI MELIHAT *Flash Back*


Aku tak tahu sejak kapan aku berhenti menoleh ke belakang
Aku tak ingat ketika aku melupakan arti kata *flash back *

yang kutahu saat aku terjaga keesokan harinya aku sudah melupakan masa hidupku yang lalu
Dia . . .
Orang yang dahulu begitu aku benci sekaligus aku cintai . . .
tak pernah aku mendengarnya lagi semua tentang sejarah itu

Demikianlah semua hilang . . .
Terkapar begitu saja . . .


Dulu memori itu selalu tepaku jelas dalam otakku
Bagai suatu rentetan film yang menghiasi semua ingatanku
Aku hanya bisa tersenyum sendiri kemudian menangis tak berselang aku tersenyum
Disebut apakah itu ???
Terlalu cintakah aku padanya dirinya yang terdahulu
Atau itu hanya sekadar ingatan menyakitkan yang kalau aku hanya ingin mengingatnya rasa-rasanya kenangan itu seperti semua menjambak rambutku
Membuatku sakit kepala. . .

Biarlah itu hanya termangu dalam -dalam
tak usah aku ungkit ataupun aku kutip
Aku hanya ingin bercermin pada bayanganku sendiri
melihat kesalahanku yang dahulu menjadi sebuah hasil yang sepantasnya kudapatkan saat ini
jangan datang lagi , tetap diamlah disitu
Dan menjauhlah segera sejauh mungkin !!!

Tak tahu sampai kapan ?

Hingga aku bisa tersenyum kembali saat aku berani melihatnya kembali :)

flashback -Ku pergilah


_TDP05Februari2010_

Tidak ada komentar: