Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Senin, 15 Februari 2010

Part of me

Ada manusia setengah iblis merasuki diriku
Membuatku menjadi ABU_ABU !!!
Entahlah kenapa aku bisa menjadi dua bagian ,terkadang aku malaikat dan tak berapa lama kemudian aku menjadi layaknya iblis . .

Aku benci mengakuinya tapi justru inilah kenyataannya ,
Terkadang kenyataan adalah guru terbaik kita dalam melihat dunia.
Didalam mimpi selalu terselip kenyataan yang tak diinginkan.
Seberapa keras kita mencoba menjauhi kenyataann ini, semakin kejam pula mimpi mencoba menipu diri kita masing-masing
Dan hanya orang berlapang dada yang bisa menerima sebagian kekecawaan dari sebuah kenyataan yang tak diinginkan.
- - - - - - - - - - - - - - - - -


Sungguh aku benci menyadarinya
Aku seperti dalam rasukan orang lain
Menjelma menjadi milik orang lain
Membuatku benar-benar tak nyaman . . .


Dan suatu hari nanti aku pasti bisa mengakui
sesuatu kepada DIA 


Semoga saja***

Tidak ada komentar: