Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Sabtu, 13 Februari 2010

VALENTINE (versi GUE)

Tadi hari paling seru bagi gue ,
yup . .hampir seharian ini gue bersama pacar gue setelah seminggu ga ketemu, gue sekarang lagi menjaga intensitas pertemuan gue dengan dia biar ga ngebosenin . .

Yang gue lakuin seharian ini dengan nest (panggilan sayang gue buat dia sebenernya nama aslinya Alonest Dalton Simanullang :p ) cukup dibilang sederhana malah hampir-hampir dibilang kurang kerjaan tapi bagi gue itu cukup menyenangkan . . .


Tapi sebenarnya gue tadi rada sewot juga dengan sikap dia habis dari kemarin emang rada mau berantem lagi. .
Well besok hari penting karena nanti dia bakal gereja sama gue end besok tuh hari 5 bulan gue jadian ama gue sekaligus Valentine juga ,so double moment (i guees :p) ..


Dan konyolnya tadi kami sama - sama membeli kartu ucapan untuk hari kasih sayang ini . .
Honestly gue emang rada kurang antusias dengan moment Valentine ini ,Kita bukan tipe orang yang suka romantis-romantisan ala orang-orang jaman dulu: ngasih bunga, naik kuda putih, atau bacain puisi cinta. Waktu paling romantis gue dengan dia justru pas lagi makan di warteg ,jalan ga jelas sambil tuker pikiran. That’s romantic enough for me. :D

Biarlah kami sekali ini melakukan hal - hal yang tidak biasa seperti hal yang satu ini ketika kami besok akan merayakan Valentine!! Oh NO gue ga pernah bayangin bakalan ngerayain moment ini ,Serius ga bohong !!!walaupun cukup embrrassing tapi menurut gue biarlah sekali ini saja ,toh agar ketika kami mengingatnya kami hanya tersenyum simpul mengingat hari konyol ini nanti . . .


Menyedihkanlah kalian yang berdemo untuk hari ini "VALENTINE" (kemarin gue sempet lihat di berita ada tayangan orang-orang sok beriman mengeluhkan moment tersebut ,Mereka bilang tidak sesuai tradisi ketimuran ,mereka bilang ini tradisi barat yang ga cocok dengan kebudayaan negeri ini (MASA ???? . . . .tergantung individualnya KALE !!) menurut gue mereka beneran KONYOL,KURANG KERJAAN ,end yang terpenting KURANG KASIH SAYANG !!!!

Sungguh orang-orang menyedihkan !!

TDP_13FEBRUARI)_

Tidak ada komentar: