Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Selasa, 09 Februari 2010

Teddy Bear




Susah banget nyari boneka teddy bear milik aku yang dibeli mantanku dulu saat anniversary 1 tahun- ku dengan mantanku ,tak ada yang sama persis .Tapi kalau lihat gambar ini sepertinya rada mirip :)
Ahhh .. Lucunya kalo melihat boneka ini
Ingat dulu ,ingat kenangan ,jadi rada melankolis lagi deh
Tapi sekarang udah bisa tegar kok (ehhhmm... yakin gak ya ??? ...)
Manusia di takdirkan untuk bisa melewati semua hal yang diluar kendali dalam dirinya
Semakin bertambah umur semakin banyak pula cobaannya
Semoga bisa menjadi lebih baik :)




: Masa lalu

Lupakan aku jangan pernah kau harapkan cinta yang indah dariku :)
Lupakan aku ku punya cinta yang lain yang tak bisa untuk ku tinggalkan

Aku ingat lirik ini ,kalau aku mengingatnya aku pasti mengingat dia
Semuanya membuatku terpaku oleh masa laluku kembali
Bodohnya diriku :(


Tidak ada komentar: