Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Sabtu, 06 Februari 2010

Titik Nol



; Someone
Semua terasa berat
melangkah terasa sesak ,ingin aku mengiburnya
tapi terlalu sulit untuk menggapainya
Kepedihan saat ini selalu membuatku berpikir arah tujuan dari pada dirinya hidup
begitu rumit .menyakitkan bahkan terlalu memalukan untuk dibilang sebagai kebanggan . . .

Takkan pernah kusinggung hal tersebut
Aku cuma ingin berbagi, mendengar keluh kesahnya, membelai semua asa-nya
karena aku tak tahu isi hatinya
terlalu dalam dan aku masih belum sanggup untuk menyelam bersamanya
Aku hanya bisa disampingnya
membuat dirinya kesal ,sebal ataupun bertengkar denganku
hanya untuk sekedar melupakan masalahnya yang cukup pelik
Aku berdoa . . .
Aku menjerit . . .
Seberapa pun malam kami membicarakan ini tetap saja selalu menyakitkan

Katakanlah aku ini bodoh
Katakanlah aku ini tak berotak
Dan katakanlah semua ini sia-sia
Aku tak peduli !!!!
Yang kuinginkan hanya bisa melihat hasil yang kuperjuangakan saat ini
Aku belum mau berhenti mendadak dari kerumitan ini
Aku belum mau menyudahinya
Akan lebih baik jika aku menunggu lebih lama bersamanya
Itu terasa membuatku damai ...

Ketika aku melepaskan suatu saat nanti yang kupercaya bahwa perjuanganku selama ini dengannya tidaklah sia-sia
dan kuharap itu tak berlangsung lama
Aku ingin dia tersenyum lebar kembali yang sudah hilang ditelan oleh kebisingan kondisinya

Tidak ada komentar: