Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Senin, 22 Februari 2010

Kekonyolan


"Bermimpilah, maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu"
(english: dream, then God will embrace your dreams)


Aku lelah bermimpi
AKu lelah menjadi orang lain
AKu benci menghindari dari kejujuran ini
Aku benci menyakitimu
Dan aku juga muak dengan sikapku yang kadang seperti berkepribadian ganda :(



Bimbing aku selalu untuk menjadi hal terbaik


percayakah? orang gila adalah orang paling bahagia di dunia..
karena dia mempunyai emosinya sendiri.. dia tidak perlu memikirkan perasaan orang lain..

percayakah? orang autis adalah orang paling beruntung sedunia..
karena dia mempunyai dunianya sendiri.. dan dia yang menciptakan kebahagiaannya sendiri..







1 komentar:

SeNjA mengatakan...

teruslah bermimpi,Tuhan akan memeluk mimpi2mu..itu benar...!

tak ada yang beruntung dengan menjadi orang gila..sungguh !