Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Minggu, 14 Februari 2010

hari konyol

Love Quotes



Oke tadi konyol ,gue jatuh depan Alon , bener -bener memalukan ,Hate !!!!
But overall semua berjalan baik ,biar banyak rencana lumayan gagal

Konyol ahh. . . gue masih ga percaya kalo gue bakal ngerayain stupid day yang bernama "Valentine "
OOhhh. . .No demi Neptunus gue yakin gue kehilangan akal sehat dan Alon juga lebih kurang tidak warasnya !!!

Alon tuh bukan orang romantis ,yang bakal bilang "I Laff U" sama elu saat selesai telpon ,yg ga bakal ngucapin "selamat pagi beb" penuh mesra dalam SMS tiap pagi . gue terbiasa dengan sikapnya yang cowok banget
Gue juga ga bakal nuntut lagi buat ketemu ama gue saat malam minggu dateng

Alon yang gue kenal tuh ,perokok aktif ,suka futsal,benci cwek centil,kalon ngomong suka ceplas-ceplos, rajin gereja,suka nongkrong ama temen-temennya ,main bilyard ,ato apapun itu namanya


Tapi tanggal 14 dia beda banget . . .

Bingung tapi gue suka kok ,hehehehe ^_^

Tidak ada komentar: