Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Sabtu, 20 Februari 2010

hari konyol . . .

Wah aku kemaren disini menghabiskan sebagian uang hanya untuk makan disini ,oke ini tempat yg tak terlalu spesial ,kalo boleh jujur aku kurang suka disini , ** expensive ,hahahaha . . . pacarku sampai ngedumel sekali tapi karena sudah terlanjur yah terpaksa deh , KAPOK ahh . . .
disini kami menghabiskan uang almost Rp68.000, oohh ...Tidak !!!!





Selanjutnya kami akhirnya jalan menuju Pasar Baru dan makan Pizza Hut ,honestly aku emg kurang kenyang waktu di Ragusa td ,bener-bener bikin naik pitam ,kami menghabiskan sebegitu byk uang hanya untuk es krim
!!! kurang bisa dipercaya !!! jd akhirnya aku minta kita lanjut makan ke Pizza ,senangnya karena kami bisa makan sepuasnya
Oke ini bukan perayaan ulangtahun yang aku inginkan tp setidaknya inilah moment kami nanti ketika kami akan mengenangnya :)

terakhir kami malah terdampar di warnet langganan gue ,niatnya c mau main warnet tp malah main PS 3 cus antriannya emg lama bener jd buat ngisi kekosongan saat ngantri kami jd main PS deh ,kocak ahh .. aku main Tekken ,hasilnya dia menang ,sungguh terlalu !! masa cowok ga mau ngalah ama cewek c ,kejam :)
Biarpun hari ulangtahun pacara gue jd begini akhrinya tapi gue seneng ,dan terpenting kita ketemu dan melakukan hal-hal menyenangkan ,semua beban dia nanti gue harap bisa berkurang dan terpenting label yang hampir 5 bulan ini yang melekat bisa ilang yaitu **jobless**
Semoga saja :)

Happi reborn Alonest Dalton SImanullang ,semoga harapan dirimu tercapai ,God always besides u







Tidak ada komentar: