Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Senin, 18 Januari 2010

Alexa Chung~~




















































DIMULAI dari kariernya sebagai model, Alexa Chung kini menjadi perhatian dunia fesyen dengan gayanya yang unik, tetapi tetap cool, dan simpel. Berkat gayanya itu, presenter acara fesyen di televisi Inggris ini menjadi wanita paling gaya.

Penampilan chic-nya di "school girl meets grandma" telah membuatnya meraih kekaguman dari kritikus fesyen. Dengan langkahnya itu, namanya telah masuk dalam urutan nama selebriti wanita paling gaya tahun 2009 versi Vogue. Begitu yang okezone kutip dari Daily Mail, Kamis (24/12/2009).

Wanita 26 tahun ini mengikuti jejak langkah supermodel Kate Moss, dan first lady Michelle Obama, serta Carla Bruni-Sarkozy yang masuk dalam daftar perempuan paling gaya tahun ini.

Meski telah mengantongi predikat sebagai wanita paling gaya, namun gangguan makan yang dialaminya dianggap sebagai alasan utama yang mengantarkannya sebagai "ikon gaya." Dengan tubuh kurus, setiap model berhasil membuat gadis-gadis muda berambisi terhadap tubuh mereka.

Mantan presenter Channel 4 itu meninggalkan Inggris untuk mengisi acaranya sendiri MTV Amerika Serikat, yang membuatnya bekerja keras berdasarkan genetika yang selama ini dimilikinya.

Dengan dugaan dan banyaknya pertanyaan seputar anorexia dan bentuk tubuhnya yang sangat kurus, bintang yang telah memenangkan banyak penghargaan gaya itu mengatakan kepada wartawan.

"Aku kurus sekarang karena aku bekerja begitu keras, dan aku selalu bermimpi sarapan dengan 'telur Florentine atau almond croissant'," tuturnya.

Bahkan, untuk meyakinkan bantahannya terhadap dugaan anorexia, Alexa menunjuk juru bicaranya untuk memberikan pernyataan pada awal bulan ini.

"Tubuhnya sangat kurus mengikuti kakaknya, dan ibunya. Jadi tidak ada masalah dengan berat badannya sama sekali," imbuh sang juru bicara.

Meski dianggap memiliki gangguan makan, namun salah seorang juri di Vogue memuji gaya berbusana wanita yang menjadi perancang perhiasan itu.

"Dia menang atas gayanya yang unik," ungkapnya

Dengan dugaan gangguan makan yang ditujukan pada Alexa, Deanne Jade dari Pusat Nasional untuk Eating Disorders mengkritik kecenderungan selebriti bertubuh kurus.

"Ini selalu terjadi, sejak Audrey Hepburn. Ikon gaya yang menarik bagi kaum muda yang memprihatin adalah tubuh mereka, selalu kurus. Ini sangat menyedihkan," imbuhnya.

"Sebagai orangtua, membuat saya berpikir 'Apa yang bisa saya lakukan untuk membuat kaum remaja tak terbius terhadap cara berpikir ini'," pungkasnya.

Setelah Alexa, aktris Audrey Tautou menduduki posisi kedua, lalu bintang "Sex and the City" Sarah Jessica Parker di urutan ketiga.

Cheryl Cole harus menduduki urutan keempat diikuti penyanyi yang juga juri X Factor Dannii Minogue di urutan kelima, serta bintang "Harry Potter" Emma Watson di posisi keenam. Lalu diikuti Sienna Miller, Diane Kruger, dan Freida Pinto.

Sementara supermodel Kate Moss harus puas di urutan ke-10. Pelantun "Poker Face" Lady GaGa harus menduduki peringkat ke-11, diikuti model Lily Donaldson, aktris Leighton Meester, First Lady AS Michelle Obama di urutan ke-14.

Bintang "Tomb Rider" Angelina Jolie harus rela menduduki urutan kelima belas. Lalu Georgia May Jagger di posisi ke-16, diikuti aktris Anna Friel, bintang Reality TV AS Olibia Palermo, First Lady Prancis Carla Bruni-Sarkozy di peringkat ke-19, dan penyanyi Beth Ditto di posisi ke-20.

Tidak ada komentar: