Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Rabu, 20 Januari 2010

Selesai20012010~~~

Setidaknya masalahku ini sudah selesai ,aku berhenti menangis menjadi sedikit tersenyum

Aku berusaha menjadi tidak egois ,berusaha lebih bersabar dengan semua hal yang membuatku ingin berontak ,
Mencintai seseorang bagai mencari harta karun yang tersembunyi entah dimana keberadaannya ,hanya menerka dan menebak- nebak
Dia sulit!! sesulit ketika kita harus menghadapi suatu ujian mata kuliah :p
*Dia dewasa ,Dia polos ,Dia brengsek dan Dia jahat tapi disisi lain Dia indah ,hahahhaa ... menarik untuk ditelusuri ..*
Dalam artian aku sayang dia sebagaimana aku pertama kali bertemu dengannya
"Misterius ,aneh dan simple "...3 kata itu mungkin belum cukup mengartikan dia secara harafiah hanya saja 3 kata itu yang mampu aku ucap saat aku harus berkata tentang dia ketika seseorang bertanya padaku ..
Dia tidak akan mengucap sayang padaku seperti pria lainnya ketika pacaran atau ketika seorang pria menjalani suatu hubungan tapi yang dia berikan hanyalah sikap yang ditunjukannya padaku adalah suatu yang menunjukkan hubungan serius padaku ,

Kemarin aku menangis tapi tak digubris ,dia mengajarkanku untuk bangun dari sifat bodohku ..
Well ,sifatku yang satu ini bukan suatu kebodohan setidaknya itu menurutku, inilah aku!!!Aku moody aku sensitif dan aku melankolis
Aku menangis bukan karena aku bodoh aku menangis karena aku sakit ,
heiii.. kamu pacarku!!!
aku serius sayang kamu tapi aku sedih karena kamu berbicara begitu terhadapku ,membuatku ingin menamparmu tapi aku terlalu panik lalu aku hanya bisa bungkam ...

Tapi dalam versi dia aku salah karena dari kesalahanku aku tidak menunjukan rasa penyesalanku ,*perhaps*.. Tak tahulah siapa yang salah tempo hari itu ...
Ikatan sayang aku terhadapnya membuatku berusaha untuk tidak menjadi kepala batu ,egois atau berbuat ceroboh untuk mengatakan aku akan mengakhiri hubunganku dengannya ..
Mencoba berjalan seiringan lagi dengannya ,menyamakan lagi maksud pikirannya biar searah denganku lagi...
Dan hanya bisa berharap semua berjalan menjadi lebih baik ...

_20012010_Rainest

Tidak ada komentar: