Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Minggu, 17 Januari 2010

Cinta ** suatu proses hidup .....

Awalnya hanya ingin melupakan masa lalu bertemu dengan dia yang sekarang menjadi pasanganku ..

tak lama berubah menjadi rasa indah mungkin terlalu singkat sebuah hubungan dikatakan 'cinta' aku gg peduli apa yang mereka pikirkan tentangku yang kuinginkan hanya menjadi apa yang seharusnya kudapatkan dari yang terdahulu ,kalo dia memang sudah pergi aku takkan mencarinya lagi ,aku hanya ingin mencari yang terbaik lagi.

Seperti lagu 'Kotak" 'pelan-pelan saja ' hahahahaha ...aku ingin hubungan ini mengalir sebagaimana waktu berjalan ......

Dan aku akan berusaha menjadi sesuatu yang terbaik !!!!


-14Oktober2009 _


adalah sebuah perjalanan hidup Selamat Tinggal masa lalu semoga kamu menjadi bahagia dengan semua doaku yang selalu aku berikan dalam hatiku, walau semua terasa berat tapi aku selalu yakin semua yang terjadi dahulu ' miracle'

Hidup dalam benci adalah sia -sia dan hidup berikut kesepian adalah bentuk kematian secara tak langsung ...

' Hidup adalah misteri '

dan itu benar adanya ,tak ada yang tahu seperti apa hari esok ,tak ada yang tahu kapan senang datang ,kapan sedih ini berakhir , Semua adalah bentuk misteri .Abstrak ...dan tak akan bisa diungkap ....


Hanya bisa berdoa semoga menjadi yang terbaik ..........

-06 Desember 2006_

Tidak ada komentar: