Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Kamis, 21 Januari 2010

MONAS punya cerita !!

MONAS . ..

Tempat ini siapa yang tak tahu ?
Aku tahu
Mereka pun tahu
Dan kurasa semua tahu tempat terkenal ini . .
Tak banyak yang bisa dilihat dalam MONAS ,hanya tempat rekreasi biasa ,tempat yang menjadi 'trademark' sebuah kota yang bernama Jakarta yang kebetulan saja kota ini adalah sebuah ibukota suatu negara . .
Well ,bagiku tiada yang menarik hanya pemandangannya lebih indah ketika harus melihat lorong- lorong kumuh sebuah perumahan dibalik gedung-gedung pencakar langit yang berada di Jakarta
Yup disinilah aku betemu dia secara tak direncanakan
Ditempat inilah aku sempat melihat masa laluku ketika seminggu dia memutuskan ikatan aku dengannya . . .
Rasa-rasanya aku seperti Dejavu ,
Masalah terberatnya adalah aku sanggupkah melihat dia dengan dia yang terdahulu dengan tempat yang sama dengan waktu yang berbeda tentunya.
Jujur aku adalah tipe penghapal yang baik
Aku dapat mengingat semua hal yang indah dengan pasanganku entah itu hanya tempatnya atau dengan waktunya.
Inilah jeleknya aku hal inilah yang cenderung membuatku gampang tersakiti bilamana dia yang pergi atau sudah bosan dengan semua metodeku .

Aku terbiasa dengan mengkoleksi sesuatu hal -hal simple yang menurut kebanyakan orang adalah sesuatu yang kurang kerjaan .

Dan baiknya kau sedikit mengurangi kebiasaan ini ,
Aku tidak ingin seperti orang dungu yang jatuh pada kesalahan yang sama untuk kedua kalinya jika dengan dia yang saat ini bersamaku tak berjalan sesuai dengan harapanku.
Dan kuharap aku bisa

Semoga saja . . .



Tidak ada komentar: