Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Jumat, 22 Januari 2010

Mantanku . . mantanku . . ohh..dia telah hilang

Tak ada yang tahu dimana ia sekarang ??
begitupun aku
Janggal ??
Iya kurasa ,mungkin aku terlalu tak cinta dia ternyata (oohh..betapa senangnya aku menemukan kata-kata yang pas lagi untuk mantanku ini )
"Aku tak terlalu sayang dia "
harusnya aku tunjukkan keberanianku saat itu, seharusnya kulakukan dahulu tapi setidaknya aku masih punya kekuatan bilamana dia datang kembali (selalu berharap itu mungkin tak akan terjadi . . .)
Coba bayangkan berapakah air mata yang tumpah hanya untuk 'DIA' yang sudah merobek seluruh harga diriku ,yang telah menghancurkan sifat polosku sebagai seorang pemimpi yang baik ,aku selalu merasa kami berjodoh tapi ternyata semua itu bagai 'kepolosan belaka',seberapakah malam yang kulalui hanya untuk menemukan sebuah kata yang pas untuk menerima semua kenyataan ini ???

Dia takkan pernah bisa membayangkannya karena satu hal yang pasti
DIA EGOIS

Tidak ada komentar: