Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Senin, 18 Januari 2010

"no matter what,life must go on."



Aku ingin seperti pohon ini , terlihat seperti damai ,tak ada penat jika mereka jauh dari polusi yang memuakkan
Aku benci menjadi diriku yang sekarang aku ingin menjadi diriku tanpa ingin menjadi siapapun ..
Aku hanya ingin bahagia tanpa melihat yang lain menderita ...
Dimanakah kebahagianku ???
Berapa lama lagi aku bisa mencapai bahagiaku ???
Aku menangis ,aku menjerit ,,tapi semua menutup kuping masing-masing bertindak seolah-olah mereka tidak mendengar semua yang aku teriakkan !!!!
Aku benci mereka sebenci aku membenci diriku sendiri
Tak mungkin semua berubah drastis semua butuh proses dan aku merasa butuh hal menyenangkan dalam diriku ...
Aku muak dengan keluarga ,mereka terkadang indah tapi terkadang membuatku gila ...
aku sakit !!!!!


**Aku ingin diam dengan tenang **

_tiraicape_huhu@yahoo.com_

Tidak ada komentar: