Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Kamis, 21 Januari 2010

NIGHTMARE sudah hilang

Dulu sering berbicara sendiri ketika aku rapuh
kalau semua yang kualami adalah salah satu mimpi burukku
dengan berbagai alasan aku mencari kalimat yang tepat untuk mendiamkan semua gelisahku
Aku berjuang untuk melupakan semua kenanganku sendiri . . .
kadang bergumam sambil berteriak dalam hati " Ohh.. Tuhan kapan sakit ini hilang ??Bolehkah aku hilang ingatan atau sekedar koma sesaat .. "
Begitulah permintaanku saat itu
begitu suram ,gelap dan seorang diri .
termenung dalam kesendirianku
tak peduli dengan sekitarku yang mempertanyakan perubahan sikapku
Aku menjerit sesak ,penat dengan semua mimpiku
terjaga di malam hari entah sekedar untuk menangis ataupun sekedar mengenang cerita dulu
Aku sakit !!
Aku menderita !!!
Dan kurasa dia juga sama hanya saja dia pandai menyembunyikan gejolak deritanya
Dia hidup dia masih bisa tertawa dan tersenyum
Sedangkan aku semakin terpuruk dalam memoriku yang menyengat ini
Ooohhh . . . semua karena adat yang merusakkannya


Dan ketika aku bangkit dia akan muncul kembali ,membawa semua rasa rindunya kepadaku lalu kemudian kembali seperti semula tetap sakit yang selalu kurasa
Aku bersabar .. berulang kali aku bangun dan berulang kali pula dia menjatuhkannya.
Aku menjadi nista dengan masa-masa remajaku yang terkuras demi memikirkannya
dan sekarang yang kudapat ini mungkin adalah sebuah hasil
yaa. . mungkin terlalu cepat aku menyebutnya sebuah hasilku untuk semua penolakanku terhadapnya
tapi aku selalu berdoa semoga yang dulu takkan kembali lagi
Berharap lebih baiik bukan ???
dan kehidupan selalu menjadi senang bila kita merasa berada dalam dunia yang kita sukai ..
hanya berusaha menjadi tegar ketika dunia menganggap kita kecil

tiraitired22Januari2010

Tidak ada komentar: