Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Jumat, 22 Januari 2010

Pacarku..pacarku..Kamu Charming !!

Well Dia lebih muda dariku dan itu membuatku merasa aneh ,
terlahir dari keluarga yang seadat dariku membuatku lebih mudah menjalin hubungan dengannya
menariknya dia seperti pria yang kusuka ketika aku SMP ,lucu sekali bukan?
pria yang kusuka saat SMP itu berbeda keyakinan denganku kalau tak salah aku suka pria itu hampir tuga tahun lebih ,(ironis sekali diriku,dengan ending dia menolakku saat aku mengirimnya surat cinta ,benar-benar malang nasibku saat itu )
Yup itulah aku dengan segala masalah selalu ada jalan dari setiap pergumulanku
Berdoalah untuk dia karena dia sedang menjalani masa transisi yang cukup mengguncangkan batin
Haii ..sayang semoga kamu kuat dengan semua masalahmu


mencoba selalu disampingmu

Seperti kutipan kata dari salah satu novel favoritku "Esti Kinasih "

'Aku sayang kamu sekarang mudah-mudahan sampai nanti '

Terima Kasih untuk saat terindah beberapa bulan ini ,mencoba untuk menjaganya untuk menjadi yang lebih baik lagi ..

~14Oktober2009~

Tidak ada komentar: