Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Senin, 18 Januari 2010

Menangis Semalam**

Ternyata cinta gag se simple yang orang bilang , lebih bermakna menjadi RACUN bagi saya,ADDICT terhadap semua kegiatan dia ,saya tahu dia sedang menjalani masa dimana dia sedang frustasi tentang masa depannya .Tapi apakah salah jika saya ingin diperhatikan ..????

Dia terlampaui marah dengan sikap saya yang semalam ,menunggu saya hampir 'a half 1 hour' ,oke saya bersalah tapi ketika dia berdumel semua hal-hal yang gag penting untuk disebar luaskan ,saya menjadi benci ..saya marah,saya muak,saya takut, dan saya bingung harus bagaimana ????
Dia seperti tidak menghargai saya sebagai "orang terpentingnya" ,tadinya saya ingin menangis waktu saya bertemu dia tetapi saya mencoba bertahan agar air mata saya tidak jatuh ataupun dia melihatnya tapi sikap dia yang berbicara terus tentang semua hal-hal yang tidak penting membuat saya menjadi 'apatis' dengannya !!!!
Sebegitu salahkah saya dimatanya ??????
Saya ingin marah tapi yang keluar malah tangisan saya dan itupun tidak juga meluluhkan hatinya !!!!
Saya berusaha memperbaiki sikap saya tapi tidak juga digubris olehnya ,Jadi buat apakah saya masih bersamanya ???
Apakah ini masih pantas dipertahankan ??
Saya menyayanginya apa adanya dia dan bukan ada apanya dia **
Semoga dia mengerti ....

Tidak ada komentar: