Say thank you :)

Hello! Myspace Comments

Kamis, 21 Januari 2010

Hadiahku

Inilah aku yang sekarang ,setelah setahun lebih bertahan pada sakit hati karena sebuah perbedaan yang begitu memilukan dan terlalu rumit untuk dimudahkan . . .
Hei satu persatu traumaku akhirnya hilang bagai sebuah debu dihapus oleh angin walaupun tak terlalu bersih tapi setidaknya aku bisa bernapas lega . . .
begitu banyak kecaman yang terjadi dulu ,dimaki ,dihina,dipersalahkan bagai sesuatu yang tak bernyawa hanya bisa bungkam lalu mengagis terisak-isak seorang diri ,tak ada yang menemani ,hanya malam ,sebuah buku dan beberapa kenangan yang mencekamku disetiap mimpi-mimpiku terdahulu ..

Kini semua itu hilang ,Selamat Pagi kebahagian ,begitulah aku mencoba dengan rasa yang baru ,menyadari semua itu hanya sesuatu yang tak pantas lagi aku kenang dengan manis
Dia tetap dia dengan wanita itu
Dan aku adalah aku dengan kehidupan yang sekarang menaungi duniaku ini.
Aneh rasanya ketika semua itu kugelitik lagi pada saat ini
Hanya tertawa miris ,yaa .. semua kesedihanku sekarang menjadi sebuah lelucon imajinasiku
dan parahnya setiap kesedihan itu selalu datang ketika aku percaya kehidupan ini sudah membaik ..


Tapi semua telah kujauhkan dari pikiranku ,mimpiku ,dan semua kesendirianku yang kadang melanda . . .

Tidak ada komentar: